Tips Memilih Kampus

Created by ShowTime on Senin, 04 Juni 2012

Setelah UN, pasti pada bingung milih kampus, kan? Udah kayak milih jodoh aja tuh. Ada yang daftar sesaat setelah ujian, bahkan ada yang udah daftar sebebelum UN. Biar nggak bingung, nih, tips milih kampus:

1.
Cari yang Cewek/Cowoknya Pada Cakep

Demi harapan kehidupan cinta kamu, demi kesehatan mata, dan demi terjaganya semangat kuliah nanti, kamu mesti survei kampus mana yang banyak cewek/cowok cakepnya.


2. Yang Deket Mal
Pas kuliah, tugas-tugas akan menyerang kamu bertubi-tubi. Biar konsentrasi pas ngerjainnya, kamu mesti punya tempat yang bener-bener pewe. Selain adem, di mal bisa memicu ide-ide keluar pas ngerjain tugas soalnya suasananya yang santai.


3. Yang Kuliahnya Nyantai
Kuliah itu bukan setahun dua tahun, lho. Jadi, pastikan kampus yang akan kamu pilih tuh benar-benar bikin kamu nyaman. Makanya pilih kampus yang nyantai kuliahnya.
4. Yang Jauh Dari Rumah
Kalo punya kampus deket rumah risikonya ya kalo cabut gampang ketauan. Bahkan dosen yang killer bisa tanpa segan grebek rumah kamu kalo kamu keseringan cabut. Kampus yang jauh dari rumah juga bisa membebaskan kamu dari mata-mata rumah.

Jadi, cermat-cermat ya milih kampus. Kalo nggak, kamu akan terjebak bertahun-tahun. Kan serem kalo gitu, kwukwukwuk…


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Thanks for Visiting Please come Again