Pasir dan Batu

Created by ShowTime on Senin, 28 Mei 2012



Sebuah cerita menceritakan ada dua orang teman sedang berjalanmelewati padang pasir. Di suatu titik dalam perjalannya, mereka saling berargumentasi, dan salah satu dari mereka menampar yang lainnya di wajah.
  Orang yang ditampar itu kesakitan, tetapi tanpa mengatakan apapun, ia menulis di pasir: "HARI INI TEMAN BAIKKU MENAMPARKU DI WAJAH."
Mereka terus berjalan sampai mereka menemukan sebuah oase,
dimana mereka memutuskan untuk mandi. Salah satu dari mereka, yang pernah ditampar, terjebak di lumpur dan mulai tenggelam, namu temannya menyelamatkannya. Setelah berhasil keluar dari lumpur, ia menulis di batu: "HARI INI TEMAN BAIKKU MENYELAMATKANKU."
Teman yang menampar dan menyelamatkan teman baiknya bertanya, "Setelah aku menyakitimu, kamu menulisnya di pasir, dan sekarang kamu menulisnya di batu, kenapa?"
Temannya itu menjawab: "Saat seseorang menyakiti kita, kita harus belajar menulisnya di pasir sehingga angin pengampunan akan menghapusnya. Tetapi, ketika seseorang melakukan hal yang baik pada kita, kita harus mengukirnya di batu dimana angin tidak bisa menghapusnya."
Belajarlah untuk menuliskan luka di pasir, dan mengukir kebaikan di batu

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Thanks for Visiting Please come Again